Rabu, 29 Juli 2015

Perkembangan dan Kemajuan TI

Di era globalisasi sekarang ini perkembangan dan kemajuan Teknologi Informasi sekarang sangatlah luar biasa. Keberadaan alat komunikasi seperti Handphone, Televisi, Radio, dan lain-lain memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap
kemajuan dan perkembangan Teknologi Informasi. Dengan memanfaatkan Teknologi Informasi kita dapat berkomunikasi dengan mudah walaupun berada di suatu tempat yang berbeda. Secara umum komunikasi ini memiliki sisi positif yang memberikan informasi sangat bermanfaat utuk dunia ilmu pengetahuan, bisnis, dan lainnya. Sisi negatif akan menyebabkan kesesatan dan kerusakan diri sendiri atau masyarakat, karena di dunia internet hampir sama sekali tidak ada kontrol/pengawasan yang mengikat dan semuanya serba bebas.
Sumber: disini

 Pekkembangan teknologi telah berkembang pesat hingga sekarang. Dulunya banyak daerah-daerah terpencil yang tidak terjamah oleh teknologi, kini dapat juga merasakan teknologi informasi yang beredar saat ini. Kini kita dapat menikmati teknologi informasi dimana saja kita mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar